Login

Username / Email :
Password :
Forgot Password Sign Up
Belum memiliki akun? Daftar Sekarang!
Close [x]
Inspirasi

Peringati Hari Bandung Lautan Api, LGC Gelar Turnamen Golf Terbuka

Komunitas & Hobi
26 Mar 2018
Peringati Hari Bandung Lautan Api, LGC Gelar Turnamen Golf Terbuka

hariansuara.com, Jakarta  - Dalam rangka memperingati Hari Bandung Lautan Api, Lion Golf Club (LGC) menggelar turnamen golf terbuka bagi pegolf amatir di Gunung Geulis Country Club, Bogor, Sabtu, (24/3).

Turnamen ini disponsori oleh beberapa Badan Usaha Milik Negara (BUMN), antara lain Bank Mandiri, Bank BNI, BRI, Bank BTN, Jiwasraya, Pegadaian, Pertamina, Pertamina Fatsron, Pertamina Gas, Pertamina Arun Gas, Wika, Bukit Asam, PT Pupuk Indonesia, PT Telkom, Jakmrindo, Citilink, dan PGN.

Berlangsung dari siang hingga sore hari turnamen ini dibuka oleh Ketua Dewan Pembina LGC Toto Daryanto anggota DPR RI dari Partai Amanat Nasional (PAN), Pembina LGC Yayuk Basuki anggota DPR Komisi X dan Ketua Panitia Bara Hasibuan anggota Komisi VII DPR.   

Toto mengatakan selama ini LGC rutin menggelar turnamen golf seperti ini. Kali ini turnamen yang digelar untuk memperingati Hari Bandung Lautan Api ini diikuti oleh 40-an peserta.

"Turnamen ini digelar sebagai cara kami untuk menunjukkan kepada publik bahwa sebagai pecinta olahraga golf, kami juga peduli terhadap momen peristiwa penting dan bersejarah di negeri ini. Semoga semangat para pahlawan bangsa dalam peristiwa Bandung Lautan Api tersebut bisa menginspirasi kita semua," ujar anggota Komisi VII DPR RI ini.

Selain itu, melalui turnamen ini, lanjut Toto, LGC ingin mengingatkan kepada publik tentang pentingya memiliki nilai-nilai kepedulian untuk berbagi kepada saudara-saudara kita yang kurang mampu dalam hal ini anak yatim.

"Bagaimanapun mereka anak yatim adalah saudara kita yang wajib dibantu untuk menata kehidupan secara lebih baik lagi," tuturnya.

Disela pemberian penghargaan kepada pemenang lomba, panitia lomba juga memberikan apresiasi berupa donasi uang senilai Rp120 juta kepada 2 Yayasan yang selama ini aktif mengayomi anak yatim. Dua Yayasan tersebut berdomisili di daerah Bogor, Jawa Barat.

"Ada 2 yayasan yang kami berikan donasi masing-masing senilai Rp60 juta, tandasnya seraya berharap donasi tersebut dipergunakan dengan sebaik-baiknya."katanya.

Tak lupa anggota politisi senior PAN asal Jogjakarta ini juga mengucapkan banyak terimakasih kepada sponsor dan teman-teman peserta yang telah mendukung penyelenggaraan turnamen golf ini.

"Tanpa dukungan sponsor dan teman-teman peserta tentu acara ini tidak akan sukses. Dan ini sekaligus membuktikan bahwa perusahaan BUMN yang berpartisipasi juga memiliki nilai kepedulian yang tinggi terhadap saudara-saudara kita yang kurang mampu dalam hal ini anak-anak yatim," tandasnya. (*)

TANGGAPAN ANDA MENGENAI BERITA INI

Senang

0

Tidak Peduli

0

Marah

0

Sedih

0

Takjub

0

Lakukan login terlebih dahulu untuk menambah komentar dan voting

KOMENTAR TERBARU

X
X