Login

Username / Email :
Password :
Forgot Password Sign Up
Belum memiliki akun? Daftar Sekarang!
Close [x]
Sport

Guerrero Masuk Skuad Peru di Piala Dunia Rusia

Liga Internasional
14 May 2018
Guerrero Masuk Skuad Peru di Piala Dunia Rusia

hariansuara.com, Lima - Federasi sepak bola Peru mengkonfirmasi kapten Paolo Guerrero telah dipilih dalam skuad Piala Dunia tim menyusul berakhirnya larangan doping.

Sekedar informasi Guerrero dilarang selama 12 bulan karena positif menggunakan metabolit kokain benzoylecgonine setelah kualifikasi Piala Dunia Peru dengan Argentina pada Oktober tahun lalu.

FIFA mengurangi larangan tersebut hingga enam bulan tetapi Badan Anti-Doping Dunia meminta Pengadilan Arbitrase Olahraga yang berbasis di Swiss untuk meningkatkan hukuman antara satu hingga dua tahun.

Striker, yang telah memprotes ketidakbersalahannya, muncul pada sidang CAS awal bulan ini.

Baca juga: Kapten Uruguay Godin Siap Mati-matin di Piala Dunia 2018

Federasi Sepakbola Peru mengatakan di situs Twitter-nya bahwa mereka akan melakukan perjalanan ke Brasil untuk mengunjungi Paolo Guerrero.

Guerrer pun kembali ke sepakbola profesional bersama klub Brasil Flamengo pekan lalu. Peru, yang lolos ke Piala Dunia untuk pertama kalinya sejak 1982, akan menghadapi Australia, Denmark dan Prancis di Grup C pada Piala Dunia di Rusia.

Baca juga: Bek Brasil Alves Akan Absen di Piala Dunia

Guerrero telah mencetak 32 gol untuk negaranya dan membantu mereka di Copa Amerika 2011 dan 2015 ketika ia memimpin sebagai pencetak gol terbanyak di kedua turnamen itu.(*)

TANGGAPAN ANDA MENGENAI BERITA INI

Senang

0

Tidak Peduli

0

Marah

0

Sedih

0

Takjub

0

Lakukan login terlebih dahulu untuk menambah komentar dan voting

KOMENTAR TERBARU

X
X