Login

Username / Email :
Password :
Forgot Password Sign Up
Belum memiliki akun? Daftar Sekarang!
Close [x]
Sport

Meski Sakit, Pele Tetap Akan ke Piala Dunia Rusia

Liga Internasional
26 May 2018
Meski Sakit, Pele Tetap Akan ke Piala Dunia Rusia

hariansuara.com, Rio De Janeiro -  Pele, yang berjuang keras dalam beberapa tahun terakhir lantaran sakit, diperbolehkan oleh dokter untuk melakukan perjalanan ke Rusia untuk Piala Dunia.

"Pria berusia 77 tahun itu diperbolehkan setelah menjalani fisioterapi intensif untuk mengatasi masalah punggung dan pinggul, "kata surat kabar Folha de S.Paulo, mengutip asisten pribadi Pele, Jose Fornos.

"Dia masih menderita sakit tetapi telah menunjukkan peningkatan signifikan dalam kapasitasnya untuk berkeliling," kata surat kabar itu.

Baca juga: Presiden Temer Ingin Brasil Rebut Gelar Piala Dunia

Pele diminati oleh sponsor dan penyelenggara untuk membuat penampilan tamu selama acara 14 Juni - 15 Juli. Dia akan bertemu dengan penasihatnya minggu depan membahas agendanya Piala Dunia.

Satu-satunya pemain yang memenangkan Piala Dunia tiga kali dan pencetak 1281 gol dalam 1363 pertandingan, Pele dianggap oleh banyak orang sebagai pemain sepakbola terhebat dalam sejarah.

Baca juga: Bek Brasil Alves Akan Absen di Piala Dunia

Namun dalam beberapa tahun terakhir Pele dilanda serangkaian masalah kesehatan. Selain nyeri tulang belakang dan komplikasi dari operasi penggantian pinggul, mantan pemain Santos ini dirawat di rumah sakit beberapa kali terkait masalah prostat dan ginjal.

Brasil akan memulai kampanye Piala Dunia mereka melawan Swiss di Rostov pada 17 Juni.(*)

TANGGAPAN ANDA MENGENAI BERITA INI

Senang

0

Tidak Peduli

0

Marah

0

Sedih

0

Takjub

0

Lakukan login terlebih dahulu untuk menambah komentar dan voting

KOMENTAR TERBARU

X