Login

Username / Email :
Password :
Forgot Password Sign Up
Belum memiliki akun? Daftar Sekarang!
Close [x]
Lifestyle

Ini Dia SeeJontor, Ayam Bakar yang Rasanya Ajib Bikin Nagih

Kuliner
22 Jun 2020
Ini Dia SeeJontor, Ayam Bakar yang Rasanya Ajib Bikin Nagih

hariansuara.com, Jakarta - Bagi Anda penggemar kuliner ayam bakar, direkomendasikan cicipi kuliner satu ini yaitu Seejontor. Dari rasa dengan keempukan daging sampai ajibnya sambal dijamin bikin ketagihan. Enggak percaya, nih kami suguhin sekilas lewat tulisan.

Ayam bakar memang jadi salah satu kuliner yang punya cita rasa di Tanah Air. Puluhan bran kuliner ini bersaing seperti Ayam Bakar Taliwang, Ayam Bakar Bumbu Bali, Ayam Bakar Bumbu Manis sampai Ayam Bakar Wong Solo. Nah, sekarang ada Seejontor sebagai pemain baru.

Urusan rasa, Seejontor tak kalah dengan nama-nama bran yang sudah eksis duluan. Keunggulan kuliner bisa dibilang dari daging dan bumbu punya perbedaan.

Begitupun cita rasa sambal yang punya ciri khas berbeda. Dengan resep pilihan, sambal Seejontor bisa menggetarkan lidah yang mencicipinya. Anda yang penggemar pedas, tak ada salahnya mampir ke kedai Seejontor. Bisa dibilang ini surga penggila pedas.

Yuk, dengar penjelasan salah satu pemilik Seejontor, Coky Anderson, (37). Kata dia, rasa ayam bakar di kedainya spesial karena diolah dengan standar ala restoran terbaik di Jakarta.

"Dari tanggapan para pembeli yang sudah merasakan ayam bakar dan sambal SeeJontor, mereka bilang ukuran ayamnya besar dan rasanya sangat berbeda dari ayam bakar biasanya," ujar Coky di Jakarta, Senin, 22 Juni 2020.

Seejontor
Sate kulit opsi buat menu pendamping ayam bakar Seejontor. Foto: Kedai Seejontor


Coky jamin rasa dan porsi buat puas serta kenyang. Apalagi kalau udah coba coel sambal Seejontor akan buat kangen dan mau coba lagi.

Untuk harga, ia juga bilang terjangkau karena cuma Rp25 ribu per porsi. Tapi, untuk pembelian ukuran lain yang diinginkan pembeli juga bisa dilayani.

"Harganya sangat terjangkau untuk semua pihak, dengan harga 25k per-porsinya. Mau beli perporsi bisa, mau hampers (per-ekor) bisa," jelas pria yang pernah jadi jurnalis tersebut.

Kalau penasaran sama Seejontor, Anda bisa datang ke Kantin Jantung Sehat, Kompleks Parlemen DPR RI Senayan, Jakarta Pusat. Satu kedai lagi di Jalan Balaipustaka Timur,

Rawamangun, Jakarta Timur. Meski cuma kantin, dijamin Seejontor punya pelayanan profesional dengan citra rasa kuliner tentu berbeda.

Seejontor
Ayam bakar Seejontor dengan sambal pedas. Foto: Kedai Seejontor


Untuk melengkapi menunya, Coky mengatakan, tersedia sate kulit, sate tahu dan sate tempe. SeeJontor juga tawarkan pilihan sambal sebagai pendamping menu ayam bakar.

"Kami berikan dua pilihan sambal terbaik kepada para pembeli, bagi yang suka pedas, sambal Original SeeJontor bisa menjadi pilihan tepat. Kalau tidak mau pedas bisa pilih sambal terasi," tutur Coky.

Pun, di tengah pandemi Corona saat ini, kedai Seejontor juga punya standar pelayanan dengan protokol kesehatan. Prioritas hiegienis sudah pasti dengan pengolahan profesional.

Protokol lainnya juga menerapkan physical distancing atau jaga jarak fisik. Satu meja untuk makan hanya buat satu pelanggan. Ini buat kenyamanan pembeli.

“Jadi kami terapkan ya satu meja untuk satu pelanggan. Ini sebagai upaya pencegahan Covid,” tutur Coky.

Kalau lidah udah mau goyang rasa ayam bakar, yuk mampir dan coba Seejontor! (*)  mel/lia







TANGGAPAN ANDA MENGENAI BERITA INI

Senang

0

Tidak Peduli

0

Marah

0

Sedih

0

Takjub

0

Lakukan login terlebih dahulu untuk menambah komentar dan voting

KOMENTAR TERBARU

X
X